D'Ocean Aquarium : Menjual Berbagai Jenis Ikan Hias Air Laut, Invertebrata Laut, Coral/Terumbu karang,Life Rock, Pasir Laut, Air Laut, serta Perlengkapan dan Aksesori Aquarium Laut

Jumat, 08 Maret 2013

Akuarium Air Laut (Saltwater Aquarium)

Perairan  Indonesia kaya akan keanekaragaman hayati makhluk hidup. Berbagai macam jenis bentuk dan warna ikan dan terumbu karang membuat orang ingin memeliharanya di dalam akuarium.

Menyajikan pemandangan laut dalam yang indah ke dalam rumah tentunya akan menjadi aternatif untuk menghilangkan kepenatan setelah anda lelah bekerja seharian. untuk memulai hobi ini diperlukan ketekunan, kesabaran dan kerelaan kita untuk menyisihkan waktu untuk merawat secara rutin akuarium kita.


Beberapa jenis Ikan hias Laut menjadi favorit untuk dipelihara di dalam akuarium. bahkan tidak hanya ikan, terkadang dilengkapi dengan terumbu karang.

Sebagian orang beranggapan bahwa untuk memelihara ikan dan atau biota laut di dalam akuarium sangat susah dan merepotkan. Hal itu tidak sepenuhnya benar, hanya saja untuk menikmati keindahan bawah laut di dalam sebuah akuarium diperlukan  pengetahuan tentang ekosistem bawah laut agar akuarium yang di set tersebut dapat dinikmati lama.

Akuarium Air laut dibagi menjadi 3 (tiga) kelompok. Pertama akuarium yang berorientasi pada Ikan hias laut (Marine Fish Aquarium). Kelompok kedua  akuarium yang berorientasi pada terumbu karang (corals reef aqurium).dan kelompok ketiga adalah penggabungan ikan hias dan terumbu karang atau dikenal dengan nama Living system Aquarium.

Setelah mengenal sedikit mengenai akuarium laut , marilah kita mulai membanguan akuarium laut.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar